Monday, April 10, 2017

Contoh Model Teras Rumah Minimalis Sederhana, Simple dan Terbaru

Contoh Model Teras Rumah Minimalis Sederhana, Simple dan Terbaru - Kesan pertama yang paling banyak dilihat orang dan memberikan kesan yang baik untuk rumah adalah bagian teras. Disamping itu teras adalah salah satu bagian penting yang akan terlihat di depan rumah. Peran dari desain teras rumah sangatlah penting karena bagian inilah yang akan mempercantik rumah dari depan. Oleh sebab itu desain teras harus benar-benar diperhatikan.

Dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai model-model teras dengan bentuk minimalis dan unik. Sehingga akan memberikan efek menawan sehingga tampilan teras anda akan terlihat lebih enak dipandang. Untuk daerah perkotaan dengan lahan yang sempit maka perlu dibuat desain teras sesimpel mungkin supaya sisa lahan yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik. Untuk rumah dengan lahan yang luas tidak akan kesulitan untuk mengatur desain rumah. Karena banyak lahan yang dapat dimanfaatkan untuk merubah tampilan teras. Dan hasil dari desain teras dengan lahan luas bias digunakan untuk bersantai.

Taman-taman juga sangat membantu untuk menjadikan teras rumah tampil lebih cantik dan terlihat lebih sejuk, indah dan hijau. Disamping itu taman merupakan desain eksterior yang sangat penting ketika membangun rumah. Ketika membuat sebuah rumah harus memperhatikan perencanaan yang baik. Perencanaan desain rumah harus memperhatikan keindahan teras.

Ketika anda melihat rumah minimalis yang terasnya kurang enak dilihat maka akan mempengaruhi keindahan dari rumah minimalis itu ketika dipandang. Dengan berkembangnya zaman maka model teras banyak mengalami perubahan model. Sekarang ini banyak model teras yang cocok diterapkan dengan model rumah minimalis. Seperti model teras tanpa tiang dan model teras dengan batu alam merupakan salah satu desain teras yang cocok untuk rumah minimalis.

Meski rumah minimalis bentuknya kecil tetapi pembuatannya harus penuh dengan perencanaan dan pertimbangan yang baik supaya enak dilihat. Tidak hanya dari desain rumahnya saja tapi beberapa factor pendukung seperti teras, halaman, dan taman juga harus diperhatikan. Agar kesemuanya bisa saling melengkapi dan mendukung untuk keindahan rumah.

Baca:

kavling kurma

No comments:

Post a Comment