Saturday, October 7, 2017

jalan keluar menangani lupa kata sandi bbm dengan hp alias laptop

jalan keluar menangani lupa kata sandi bbm dengan hp alias laptop 

beberapa besar dari konsumen bbm tentunya sempat mendapati yang namanya lalai password karna aku pribadi pula sempat mendapatinya. akan tetapi buat aku keadaan ini amat alami, lebih-lebih bila anda lalai mengarsipkan email selanjutnya sandinya. bila akun bbm kamu mengarsipkan sebanyak informasi dialog bersama kontak-kontak esensial, pasti bakal merepotkan bila enggak bisa mengakses aplikasi ini. buat itu bimbingan ini bakal mengajarkan kamu apa yang harus dijalani pada kedudukan itu.

keadaan pertama yang harus dijalani kala akun bbm lalai password merupakan mengakses email id bbm yang sudah di daftarkan. bila email itu telah terverifikasi, sehingga 1000% lantai kesuksesan kamu buat membalikkan akun bbm kamu.

kemudian bagaimanakah bila email itu belum terverifikasi.?

menurut keahlian, sebagian kali aku sempat menguji mereset sandi bbm tanpa email terverifikasi tetapi hasilnya nihil nama lain batal. apakah kamu sempat mencobanya.? bila batal pula, sehingga siap-siap buat membikin akun bbm baru. bakal tapi bila email id bbm kamu telah terverifikasi, silahkan ikuti arahan reset sandi bbm begitu juga yang sudah aku uraikan selanjutnya ini.

metode menangani lalai password bbm

dalam melaksanakan penyetelan balik password bakal lebih gampang bila kamu memakai laptop dari memakai ponsel pintar. karna kamu bakal diminta buat login ke email yang dipakai pada akun bbm.

1. tahap dahulu silahkan kunjungi laman reset blackberry id

2. berikutnya masukkan email blackberry id yang dipakai pada akun bbm

3. masukkan isyarat konfirmasi yang ditampilkan dalam sketsa chapta kemudian klik submit.

4. ajakan buat mencocokkan balik sandi sudah dikirim ke adres email kamu.

5. berikutnya buka email di tab baru serta temukan catatan dari blackberry (donotreplay)

6. klik cantelan ganti kata sandi blackberry id” serta lakukan penyetelan balik.

kata sandi bbm kamu sudah berhasi dirubah, berikutnya kamu dapat login ke aplikasi bbm kamu memakai password baru yang sudah kamu bikin.

No comments:

Post a Comment