Monday, January 15, 2018

resep teknik membikin kue ayan bangun manis serta nikmat

resep teknik membikin kue ayan bangun manis serta nikmat – pada giliran kali ini abdi dari bumbukuliner bakal memberi atas gimana teknik membikin kue ayan bangun yang amat nikmat dengan aci beras. tahukah kamu dengan kue ayan? kue ayan ialah salah satu kue yang dibuat dari materi aci beras yang di aduk dengan gula bersama materi lainnya. kue ayan adalah kue konservatif yang sampai ketika ini lagi melimpah fansnya, rasanya yang amat nikmat, membikin kue ayan ini sulit buat di lupakan. nah, gimana dengan kamu? apakah kamu senang dengan kue ayan? bila kamu senang dengan kue ayan, sehingga abdi bakal membahas atas teknik mendatangkannya buat kamu.

teknik membikin kue ayan amat gampang serta simple, sehingga bila aja anda dapat mendatangkannya di rumah. biar ciptaan kamu seorang diri, akan tetapi bakal amat nikmat bila memakai resep yang bakal abdi sebarkan buat kamu. dengan membikin kue ayan di rumah, sehingga anda bakal dapat memberi hati keluarga anda di rumah, cuaca rumah pula bakal lebih hangat ketika kue ayan di hidangkan. oke, ayo anda perhatikan aja sepenuhnya hal gimana teknik membikin kue ayan yang amat nikmat serta nikmat.

resep teknik membikin kue ayan bangun manis serta nikmat

materi kue ayan bangun nikmat:

gula pasir 250 g
tape ketela pohon 150 g
aci terigu 50 g
aci beras 200 g
100 ml air dingin
air panas 200 ml
baking powder 1 spatula teh
teknik membikin kue ayan bangun:

pertama anda campurkan air dingin dengan aci beras, campur sampai basah, bila teraduk datar sehingga tutupi dengan plastik serta bairkan sejenak
kemudian campurkan tape dengan gula pasir, uleni sampai lembut
berikutnya aci terigu uleni dengan air panas, campur hingga datar, sisihkan
kemudian advis gabungan tape pada adukan yang di aduk dengan tape, uleni dengan tangan hingga minim lebih 15 menit
kemudian advis gabungan aci terigu sedikit – untuk sedikit
tambahkan baking powder, berikutnya menuang air soda, campur hingga datar
anda sediakan edisi yang telah di olesi dengan minyak setelah itu menuang adoanan ala kadarnya
kukus aman 25 menit, hingga matang bangun
bila telah bangun, sehingga ambil serta tiriskan
lakukan hingga adoanan berakhir
aman menguji
nah, gimana bendu kuliner, amat gampang enggak buat membikin kue ayan bangun, jadi dengan memakai resep yang sudah abdi sebarkan buat kamu, kamu bisa membikin kue ayan ini bila aja kamu ingin. tidak cuma itu kamu pula dapat memberi resep ini dengan ikhwan kamu, jadi silahkan di jika.

No comments:

Post a Comment