Thursday, October 26, 2017

Manfaat Terbesar Dari Buah Labu Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Labu Untuk Kesehatan – Labu atau Buah waluh tersebut termasuk kedalam jenis atau suku labu-labuan “(Cucurbitaceae)”, dan Jenis labu atau waluh sendiri sangat banyak macamnya. Dan kesemua jenis spesies tersebut telah tumbuh dan berkembang dalam negara kita. Dan untuk anda yang menginginkan informasi tentang Manfaat Buah Labu Untuk Kesehatan simak ulasan dibawah ini.
Manfaat Terbesar Dari Buah Labu Untuk Kesehatan
MANFAAT BUAH LABU UNTUK KESEHATAN
Manfaat buah labu untuk anak cacingan
Dan untuk cara pemanfaatanya ialah dengan menyiapkan dan mengambil biji dari buah labu yang segar paling tidak 10 gram, kemudian sangrai biji tersebut serta tumbuk hingga lembut, lalu seduh hasil tumbukan tersebut menggunakan air panas sebanyak setengah gelas, selanjutnya aduk dan saring. Berikan ramuan herbal ini untuk anak anda yang cacingan sebelum tidur.
Manfaat masker labu untuk wajah
Bagi anda yang ingin mempunyai alternative masker pemutih sekaligus perawatan wajah secara alami, bisa juga memanfaatkan kulit dari buah labu yang segar. Adapun metodenya adalah dengan mengupas kulit labu, selanjutnya oleskan getahnya pada bagian kulit muka anda, diamkan hingga kira-kira 15 menit selanjutnya cuci sampai bersih. Dengan memanfaatkan cara tersebut anda akan memperoleh hasil perawatan untuk wajah yang kencang, Memudarkan jerawat sekaligus menghaluskan kulit muka.
Labu untuk menurunkan berat badan
Bagi anda remaja putri ataupun ibu rumah tangga mempunyai masalah berat badan, dapat juga mengkonsumsi buah labu atau waluh sebagai makan malam serta sarapan pagi. Lakukan cara ini dengan teratur dan rasakan perbedaannya.
Selain itu buah labu juga mempunyai manfaat lain yaitu untuk:

No comments:

Post a Comment