Friday, December 22, 2017

bimbingan teknik upload video ke youtube buat pemula

biar bisa unggah video ke youtube keadaan pertama yang harus direncanakan ialah akun gmail anda dapat mendatangkannya dulu alias memakai gmail yang telah anda memiliki.

pelajari: teknik membikin email gmail

bila telah memiliki silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. jalankan aplikasi youtube di hp anda (selidik dibagian aplikasi google bila memakai ponsel pintar)

2. berikutnya login dengan akun google yang sudah anda sediakan sebelumnya. (masukkan email serta password akun google anda)

3. sehabis login anda bakal di alihkan ke panel akun. disana anda dapat unggah video anda dengan mengenai kenop video

4. seleksi video yang mau anda unggah serta berikan akibat bila anda memerlukannya.

5. bergerak kebawah kemudian tambahkan kepala karangan buat video anda. tambahkan pula cerita singkan buat melampiaskan penonton mendapatkan video anda. sehabis itu klik send yang letaknya dibagian pelayaran.

6. kini video anda sudah sukses di unggah, menunggu sampai tampak pemberitahuan kalau video anda sudah sedia buat di menonton melihat.

informasi adendum

youtube pula mencadangkan sarana advertensi akan video-video anda, jadi makin melimpah video yang anda upload, sehingga makin besar juga kesempatan anda buat memasang advertensi didalamnya.

dengan memasang advertensi sehingga besar kemungkinan anda memperoleh perolehan dari situ, terlebih enggak sedikit para youtuber membuahkan uang sampai ratusan juta perbulannya cuma dari video yang mereka unggah ke youtube.

nah, salah satu cara akurat biar video anda memperoleh melimpah view ialah dengan unggah konten video yang istimewa serta mengeluarkan, karna makin melimpah view ke video itu, sehingga makin besar juga kesempatan anda memperoleh melimpah uang dari youtube.

No comments:

Post a Comment